Satkomil Koramil 01/MB Kodim 02/01 BS Gelar Karya Bakti Bersama Masyarakat di Jalan Sampul Medan

Satkomil Koramil 01/MB Kodim 02/01 BS Gelar Karya Bakti Bersama Masyarakat di Jalan Sampul Medan

MEDAN,(PAB)---

Satkomil Koramil 01/MB Kodim 02/01 BS gelar karya bakti bersama masyarakat di Jalan Sampul Kelurahan  Sei Putih Barat Kecamatan Medan Petisah Kota Medan,Jumat (06/03/2020) pagi.

Kegiatan dengan tema “Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat”  ini dimulai sekira  pukul 8.00 WIB yang dilakukan secara bergotong royong  bersama Bhabinkamtibmas ,ASN,Karang Taruna,OKP dan masyarakat.

Tampak oleh triknews.co para personil Koramil 01/MB dengan sigab membersihkan sampah dan memotong serta mencabut rumput-rumput liar yang tumbuh di pinggir jalan sebelum diangkut ke dalam mobil sampah yang telah disediakan pemkot Medan.

Personil Koramil 01/MB menyapu dan mengumpulkan rumput sebelum diangkut ke truk sampah.(Foto/Rosen)

 

Serka Isman dilokasi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang ada di sekelilingnya dan juga sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah kota Medan untuk mewujudkan kota Medan sebagai kota yang bersih dan asri.

“Kita sebagai prajurit TNI yang tergabung di dalam Bhabinsa selalu siap membantu dan turun langsung ditengah-tengah masyarakat,dan kegiatan rutinnya dilaksanakan pada hari Rabu dan Jumat,namun sekali sebulan dilibatkan berbagai elemen yang ada ditengah-tengah masyarakat untuk kerja bakti secara massal,dan dilaksanakan secara berpindah-pindah kelurahan,kita berharap kepada masyarakat agar slalu menjaga kebersihan lingkungannya masing-masih biar kelihatan  bersih dan nyaman “ucap Serka Isman warga Klambir V Kampung Lalang Medan ini disela-sela kegiatan sembari mengatakan personil Bhabinsa di Kecamatan Medan Petisah semua turut dalam gotong royong  ini.

Dari keseluruhan,kegiatan ini berlangsung dengan penuh keakraban dan ditutup sekitar pukul 11.WIB dengan doa oleh Camat Medan Petisah Muhammad Agha Novrian.(Rosen)

Berita Lainnya

Index